Earphone Wireless AirPods Pro2

Earphone Wireless AirPods Pro2 terkini Apple ini ialah seri AirPods awal yang mempunyai desain in- ear. Maksudnya, pengguna dapat mengenakan earphone ini lebih aman tanpa takut perangkatnya jatuh. Karena, ujung earphone dibekali dengan susunan kuncup (buds) berbahan silikon yang lembut serta gampang melekat di telinga.

Semacam namanya, fitur ini membolehkan pengguna mencermati musik dengan jelas tanpa kendala suara dari dekat. Apple apalagi mengklaim earphone ini dapat membiasakan suara di sekitar pengguna sebanyak 200 kali per detik.

Earphone Wireless AirPods Pro2 Terbaru

Earphone Wireless AirPods Pro2

Terdapat pula Transparency Fashion, fitur yang dapat digunakan buat mendengar suara di sekitar pengguna kala mereka mengenakan earphone, serta Adaptive EQ yang membolehkan AirPods Pro membiasakan output suara berdasarkan kuping pengguna. Pengguna dapat berpindah ke bermacam- macam fashion di AirPods Pro, misalnya dari fashion Active Noise Cancellation ke Transparency teknologi terbaru yang ada di Aplle, dengan hanya memegang tangkai earphone AirPods Pro tidaklah penerus dari AirPods 2, cocok namanya ini merupakan tipe premiumnya. Fitur utama yang dimilikinya merupakan active noise cancellation ataupun peredam bising.

Apple mengusung desain in- ear serta dilengkapi 3 tip yang disesuaikan dengan kuping pengguna, ialah besar, lagi serta kecil. Dengan desain in- ear, AirPods Pro sanggup mengisolasi suara mendadak dikala digunakan.

Buat memaksimalkannya, Apple memakai 2 mikrofon. Satu terletak di bagian luar yang tugasnya yang memantau suara dari luar serta meredamnya. Mikrofon di bagian dalam memantau suara serta secara otomatis membiasakan peredaman bersumber pada tingkatan kebisingan yang masuk.

Tidak hanya itu terdapat lubang ventilasi buat membandingkan tekanan. Sehingga emakainya senantiasa merasa aman dikala memakainya, paling utama untuk mereka yang tidak terbiasa dengan earphone in- ear. Pada zona hardware, AirPods Pro dipersenjatai dengan chip H1 dengan fitur active voice recognition dari Siri AirPods Pro ikut muncul dengan pembungkus earphone buat mengisi baterai fitur tersebut secara wireless. Dari segi ketahanan, Apple mengklaim AirPods Pro dapat digunakan untukn mencermati musik sepanjang 4, 5 jam dalam satu kali pengisian penuh.

Fitur ini pula tahan keringat serta air dengan tingkatan ketahanan IPX4. Soal harga, AirPods Pro dibanderol dengan harga 249 dollar AS( dekat Rp 3, 5 juta). AirPods Pro dapat dipesan di web mulai 30 Oktober mendatang.

Semacam AirPods 2, fitur ini menunjang pengisian secara wireless serta perintah Siri. Apple mengklaim AirPods Pro ini memiliki energi tahan sampai 4, 5 jam. Casenya sendiri sanggup sediakan energi 24 jam. Sayangnya pengisiannya masih memakai kabel lightning.

AirPods Pro mulai dijual 30 Oktober mendatang. Siapkan dana USD 159 ataupun Rp 2, 2 juta( tipe standar) serta USD 199 ataupun Rp 2, 8 juta( case wireless). Apple ikut menjual case dengan harga USD 99 ataupun Rp 1, 4 juta. Tentu ini akan sangat murah untuk kalian para penggemar pemain Situs Judi SBOBET online terpercaya karena kalian bisa menang puluhan kali dibanding dengan yang lain.

Kendati dikala memakai AirPods Pro ini kuping tidak mendengar suara di dekat, Apple memperkenalkan fitur Transparency. Fitur ini membolehkan pengguna mendengar suara di sekitarnya terletak dengan cuma menekan tangkai AirPods Pro. Tidak hanya fitur Transparency, zona tangkai AirPods bisa pula digunakan buat mengendalikan musik, aktif serta menonaktifkan noise cancellation.

AirPods Pro ikut bawa driver audio baru yang sehingga mutu suara yang dihasilkannya lebih baik. Tidak ketinggalan wireless earphone ini mengantongi sertifikat IPX4 yang tahan hendak air serta keringat.